No image available for this title

Umum

Jurnal Kajian Ilmiah, Volume 14, Nomor 3, Desember 2014

Informasi Detil

Volume
Vol. 14, No. 3, Desember 2014
Penerbit Universitas Bhayangkara Jakarta Raya : jakarta.,
ISSN
14109794
Subyek

Artikellllll Jurnal

JudulAbstractHalaman
Peran citra merek, keterlibatan produk, dan pengetahuan produk terhadap perilaku konsumen dalam pembelian barang tiruan bermerekHasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian dimensi citra merek berpengaruh positif terhadap keinginan memberi BTB, sementara pengetahuan produk dan keterlibatan produk tidak berpengaruh terhadap keinginan membeli BTB.051 F13 Vol. 14, No. 3, 2014
Aplikasi sistem pengaturan pada pintu perlintasan kereta api otomatisOleh sebab itu dengan berkembangnya teknologi dalam bidang pengaturan, di sini kami merancang model pintu perlintasan kereta api dengan metode sistem pengaturan yang dioperasikan dengan menggunakan sistem kontrol mikrokontroler AT89C2051, yang mana sistem kontrol ini dapat mengambil alih pekerjaan seorang operator dalam mengontrol suatu objek kendali (plant) secara otomatis pada pintu perlintasan kereta api. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggunakan sistem sensor pada jalur rel kereta api.051 F13 Vol. 14, No. 3, 2014
Peranan industri perbankan dalam dunia kerjaBAnk adalah lembaga keuangan yang sangat berperan dalam perekonomian suatu negara. Sebagai lembaga intermediasi bagi perusahaan maupun masyarakat luas yang membutuhkan dana dan yang kelebihan dana. Berdasarkan hasil pembahasan tentang peranan bank terhadap dunia kerja, maka dapat diketahui jumlah bank yang beroperasi dari kantor pusatnya sampai ke kantor-kantor cabangnya saat ini relative cukup banyak dan secara ansional menyebar di seluruh Indonesia.051 F13 Vol. 14, No. 3, 2014
Hubungan antara kepuasan komunikasi dengan kinerja karyawan di Universitas Bhayangkara Jakarta RayaDari hasil penelitian, hubungan antara kepuasan komunikasi dengan kinerja karyawan di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya menunjukkan nilai tinggi, kuat, dan positif, serta searah yaitu 0.75. Berarti jika terjadi kenaikan atau penurunan pada kepuasan komunikasi, maka akan diikuti kenaikan atau penurunan juga pada kinerja karyawan. Dari faktor jenis kelamin berperan juga dalam menentukan hubungan antara kepuasan komunikasi dengan kinerja karyawan, di mana pada karyawan pria hubungannya sangat erat yaitu 0.84, pada karyawan wanita hubungannya sangat lemah yaitu 0.19. Berarti kepuasan komunikasi tidak mempengaruhi kinerja karyawan wanita, sebaliknya pada karyawan pria sangat mempengaruhi.051 F13 Vol. 14, No. 3, 2014

Ketersediaan

JKI00009051 F13 Vol. 14, No. 3, 2014Kampus BekasiTersedia

Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this