Jurnal Kajian Ilmiah, Volume 10, Nomor 3, April 2010

Informasi Detil

Volume
Vol. 10, No. 3, April 2010
Penerbit Universitas Bhayangkara Jakarta Raya : jakarta.,
ISSN
14109794
Subyek

Artikel Jurnal

JudulAbstractHalaman
Kajian lingkungan hidup perusahaan farmasi (Studi kasus di PT Bristol-Myers Squibb Indonesia, Tbk.)Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan maka baik pemerintah maupun swasta bersama-sama meningkatkan produksi obat-obatan dengan menggunakan berbagai bahan kimia sebagai bahan baku. Untuk itu perlu dikaji seberapa jauh dampak keberadaan pabrik obat terhadap lingkungan sekitar. Penelitian ini menggunakan metode survei di mana sampel diambil di area outlet instalasi pengolahan air limbah 1 (satu) titik, air permukaan kali baru 50 meter sebelum pembuangan dari outlet 1 (satu) titik, sedangkan untuk pengambilan air sumur diambil di lokasi pabrik 1 (satu) titik ditunjukkan dalam satu lokasi titik sampling.051 F7 Vol. 10, No. 3, 2010
Kognisi sosial di balik kritik terahdap pendirian Patung Obama Kecil di Taman Menteng JakartaIn this article, the writer tried to find the influence of social cognition within some of the Jakartans inhabitants criticism toward the establishment of Little Obama Statue in the city-owned Taman Menteng Jakarta. The writer argued that those criticism were understandable from the point of Brewer dual-process model and perceptual readiness theory.051 F7 Vol. 10, No. 3, 2010
Merumuskan arahan kebijakan manajemen lingkungan wilayah dampak pencemaran udaraAspek mempertahankan Ruang Terbuka Hijau (RTH) perlu mendapat prioritas utama daloam pengelolaan lingkungan wilayah dampak pencemar udara di Jakarta ke depan. Faktor yang paling berpengaruh dalam pengelolaan lingkungan dampak pencemar udara di Jakarta ke depan adalah keberadaan vegetasi untuk menyerap polutan. Aktof yang dianggap memiliki peranan paling penting dalam pengelolaan lingkungan wilayah dampak pencemar udara di Jakarta adalah Dinas Kesehatan dan Dinas Lingkungan Hidup.051 F7 Vol. 10, No. 3, 2010
Pengukuran penilaian masyarakat atau pelanggan terhadap pelayanan pendidikan dengan metode ServQualSetiap usaha baik usaha produk barang maupun jasa, termasuk jasa pendidikan, pada dasarnya dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen atau pelanggan. Hanya lembaga pendidikan yang dapat memenuhi kebutuhan atau kepuasan pelanggan yang dapat bertahan. Untuk mengetahui keadaan pelayanan pendidikan, perlu dilakukan pengukuran penilaian masyarakat atau pelanggan. hasil penilaian perlu disebarluaskan sehingag masyarakat dapat menentukan mana pelayanan pendidikan yang layak untuk dipilih, mana yang harus dihindari. Akhirnya, masyarakat yang akan mengadili lembaga pendidikan yang ada.051 F7 Vol. 10, No. 3, 2010

Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this