Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Koleksi Terbaru

Pengaruh Promosi Sosial Media dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Tomoro Coffee Mangunjaya Tambun Selatan

Pengaruh Promosi Sosial Media dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Tomoro Coffee Mangunjaya Tambun Selatan

Riki Nur Allpiah
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi sosial media dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Tomoro Coffee Mangunjaya, Tambun Selatan. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Sampel penelitian berjumlah 105 responden yang merupakan ...
Pengaruh Gaya Hidup Konsumen, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Aerostreet (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

Pengaruh Gaya Hidup Konsumen, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Aerostreet (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

Ridho Riyanto
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup konsumen, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek Aerostreet, dengan studi kasus pada mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Penelitian ini menggunakan ...
Analisis Metode Economic Order Quantity (EOQ) Pada Manajemen Persediaan Barang Dagang di Toko Cosplay Deimaru (Studi Kuantitatif Metode Economic Order Quantity (EOQ) Pada Manajemen Persediaan Barang Dagang Toko Cosplay DeiMaru)

Analisis Metode Economic Order Quantity (EOQ) Pada Manajemen Persediaan Barang Dagang di Toko Cosplay Deimaru (Studi Kuantitatif Metode Economic Order Quantity (EOQ) Pada Manajemen Persediaan Barang Dagang Toko Cosplay DeiMaru)

Ricky Setya Budi
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas penerapan metode Economic Order Quantity (EOQ) dalam pengelolaan persediaan barang dagang di Toko Cosplay DeiMaru. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan data tahun 2024 terhadap empat jenis barang utama barang ...
Pengaruh Word of Mouth, Lokasi, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop di Bekasi Timur

Pengaruh Word of Mouth, Lokasi, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop di Bekasi Timur

Renata Juniar
Penelitian ini digunakan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Word of Mouth, Lokasi, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop di Bekasi Timur. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini memiliki kriteria konsumen yang telah ...
Pengaruh Insentif, Beban Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT. IIM Abadi Jaya

Pengaruh Insentif, Beban Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT. IIM Abadi Jaya

Regita Cahyani
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh insentif, beban kerja, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. IIM Abadi Jaya. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 55 ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Viva Cosmetics Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Viva Cosmetics Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

Rasyida Yanuardi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) melalui Kepercayaan Konsumen (Z) Produk Viva Cosmetics Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode non- ...

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.