Industri otomotif di Indonesia terus berkembang pesat, dengan meningkatnya permintaan terhadap sparepart berkualitas tinggi. PT. HCI, sebagai produsen Clip Hardness untuk motor otomotif ternama, menghadapi tantangan dalam mencapai target produksi akibat berbagai pemborosan dalam proses produksinya. ...
Penelilian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan dapat memediasi Store Atmosphere, gaya hidup, dan Emotional marketing terhadap keputusan pembelian ulang pada kedai kopi Kaizen Heritage 6.0 Summarecon Bekasi. Dengan metode kuantitatif, populasi dan sample yang diperoleh dari ...
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan Online dan kualitas pelayanan Elektronik terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi di platform e-commerce Lazada di Kota Bekasi Utara. Seiring dengan perkembangan pesat industri E-commerce, ...
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor penentu profitabilitas (ROA, NPM, Current Ratio dan Sales Growth), nilai tukar, dan pandemi covid-19, terhadap keberlanjutan bisnis pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI dengan menggunakan ukuran perusahaan sebagai moderasi. ...
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, lokasi, dan brand image terhadap keputusan pembelian, baik secara langsung maupun melalui variabel moderasi minat beli pada pembelian properti syariah di wilayah Bekasi. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan ...
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh laba kotor, return on asset, leverage, ukuran perusahaan, harga minyak, nilai tukar terhadap biaya modal dengan risiko sebagai variabel moderasi pada perusahaan multifinance yang go public. Populasi penelitian ini meliputi perusahaan multifinance yang ...
Pilih Bahasa
Advanced Search
License
This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.