Dalam masa pemulihan ekonomi pasca pandemi, para pelaku usaha terus dituntut untuk melakukan inovasi dalam strategi pemasaran guna meningkatkan daya saing dan menarik minat konsumen. Salah satu yang efektif adalah penerapan komunikasi pemasaran melalui event marketing. Penelitian ini mengkaji ...
Pertumbuhan lembaga pendidikan anak usia dini yang pesat menuntut setiap institusi, termasuk TKIT Al-Banna, untuk mempertahankan eksistensinya di tengah persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi eksistensi TKIT Al- Banna sebagai lembaga pendidikan berbasis nilai keislaman di ...
Penelitian ini berfokus pada analisis komunikasi interpersonal antara orang tua dan remaja dalam keluarga strict parents di kota bekasi. Selain itu, penelitian ini mengeksplorasi dinamika komunikasi verbal dan non-verbal yang terjadi dalam keluarga dengan pola asuh strict parents, serta ...
Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi interpersonal yang dilakukan guru BK dengan siswa lebih aktif secara langsung atau tatap muka, daripada melalui media, Selain itu dalam melakukan bimbingan terhadap siswa yang bermasalah informan guru memiliki strategi khusus dalam menganalisis ...
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penggunaan media sosial TikTok, khususnya akun @glxssybeaute, terhadap motivasi pembelian para followers. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian deskriptif. Data dikumpulkan melalui ...
Pilih Bahasa
Advanced Search
License
This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.