Kehadiran UU ITE saat ini membuat masyarakat cenderung menahan diri dan mengubah cara para content creator dalam menyampaikan kritiknya di media sosial ke dalam bentuk sarkasme. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh @acjoo pada video konten sarkasme dalam topik “Kelas Rakyat”. Penelitian ini ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Sauciko Coffee & Eatery dalam menarik minat pelanggan serta mengetahui tanggapan pelanggan dalam strategi pemasaran yang dilakukan. Penelitian ini menggunakan teori bauran komunikasi pemasaran (advertising, ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Komunikasi interaksional memegang peranan penting dalam pembelajaran Tari Kreasi Nusantara, terutama dalam hubungan antara pelatih dan penari. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bentuk komunikasi interaksional yang terjadi dalam proses ...
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis resepsi audiens terhadap representasi perempuan ideal dalam konten iklan minuman fiber, dengan fokus pada komentar audiens di Instagram pada iklan Femmy Fiber yang melibatkan Dita Karang sebagai brand ambassador. Iklan ini menampilkan citra perempuan ...
Komunikasi persuasif dalam pembelajaran bertujuan untuk mendorong siswa agar lbih fokus dan memahami materi yang disampaikan oleh guru. Penelitian ini berfokus pada komunikasi persuasif guru dalam memfasilitasi pembelajaran berbasis digital siswa di TK AIUEO Kota Bekasi. Metode yang digunakan adalah ...
202110415371. Analisis Komunikasi Toxic Brando Dengan Penonton Pada Akun YouTube Windah Basudara. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis komunikasi Brando dengan penonton yang terdapat pada live streaming di akun YouTube Windah Basudara dengan judul “Aku Kembali Bermain Pes Demi Dapetin ...
Pilih Bahasa
Advanced Search
License
This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.