Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi sosial media dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Tomoro Coffee Mangunjaya, Tambun Selatan. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Sampel penelitian berjumlah 105 responden yang merupakan ...
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup konsumen, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek Aerostreet, dengan studi kasus pada mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Penelitian ini menggunakan ...
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas penerapan metode Economic Order Quantity (EOQ) dalam pengelolaan persediaan barang dagang di Toko Cosplay DeiMaru. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan data tahun 2024 terhadap empat jenis barang utama barang ...
Penelitian ini digunakan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Word of Mouth, Lokasi, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop di Bekasi Timur. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini memiliki kriteria konsumen yang telah ...
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh insentif, beban kerja, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. IIM Abadi Jaya. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 55 ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) melalui Kepercayaan Konsumen (Z) Produk Viva Cosmetics Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode non- ...
Pilih Bahasa
Advanced Search
License
This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.