APA Style
Prasetya, Tri Bagus. (2024).
Prediksi Tingkat Kepuasan Pelanggan Aplikasi Layanan MMID (Mitsubishi Motors ID) dengan Penerapan Algoritma Naïve Bayes pada PT Dwindo Berlian Samjaya Bekasi .
:
Informatika.
Chicago Style
Prasetya, Tri Bagus.
Prediksi Tingkat Kepuasan Pelanggan Aplikasi Layanan MMID (Mitsubishi Motors ID) dengan Penerapan Algoritma Naïve Bayes pada PT Dwindo Berlian Samjaya Bekasi.
:
Informatika,
2024.
Fakultas Ilmu Komputer.
MLA Style
Prasetya, Tri Bagus.
Prediksi Tingkat Kepuasan Pelanggan Aplikasi Layanan MMID (Mitsubishi Motors ID) dengan Penerapan Algoritma Naïve Bayes pada PT Dwindo Berlian Samjaya Bekasi.
:
Informatika,
2024.
Fakultas Ilmu Komputer.
Turabian Style
Prasetya, Tri Bagus.
Prediksi Tingkat Kepuasan Pelanggan Aplikasi Layanan MMID (Mitsubishi Motors ID) dengan Penerapan Algoritma Naïve Bayes pada PT Dwindo Berlian Samjaya Bekasi.
:
Informatika,
2024.
Fakultas Ilmu Komputer.