APA Style

Prasetya, Tri Bagus. (2024). Prediksi Tingkat Kepuasan Pelanggan Aplikasi Layanan MMID (Mitsubishi Motors ID) dengan Penerapan Algoritma Naïve Bayes pada PT Dwindo Berlian Samjaya Bekasi . : Informatika.

Chicago Style

Prasetya, Tri Bagus. Prediksi Tingkat Kepuasan Pelanggan Aplikasi Layanan MMID (Mitsubishi Motors ID) dengan Penerapan Algoritma Naïve Bayes pada PT Dwindo Berlian Samjaya Bekasi. : Informatika, 2024. Fakultas Ilmu Komputer.

MLA Style

Prasetya, Tri Bagus. Prediksi Tingkat Kepuasan Pelanggan Aplikasi Layanan MMID (Mitsubishi Motors ID) dengan Penerapan Algoritma Naïve Bayes pada PT Dwindo Berlian Samjaya Bekasi. : Informatika, 2024. Fakultas Ilmu Komputer.

Turabian Style

Prasetya, Tri Bagus. Prediksi Tingkat Kepuasan Pelanggan Aplikasi Layanan MMID (Mitsubishi Motors ID) dengan Penerapan Algoritma Naïve Bayes pada PT Dwindo Berlian Samjaya Bekasi. : Informatika, 2024. Fakultas Ilmu Komputer.