APA Style
Prakoso, Galih Noval Aji. (2024).
Analisis Kualitas Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality di Bengkel Motor Honda .
:
Teknik Industri.
Chicago Style
Prakoso, Galih Noval Aji.
Analisis Kualitas Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality di Bengkel Motor Honda.
:
Teknik Industri,
2024.
Fakultas Teknik.
MLA Style
Prakoso, Galih Noval Aji.
Analisis Kualitas Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality di Bengkel Motor Honda.
:
Teknik Industri,
2024.
Fakultas Teknik.
Turabian Style
Prakoso, Galih Noval Aji.
Analisis Kualitas Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality di Bengkel Motor Honda.
:
Teknik Industri,
2024.
Fakultas Teknik.