APA Style

Prakoso, Galih Noval Aji. (2024). Analisis Kualitas Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality di Bengkel Motor Honda . : Teknik Industri.

Chicago Style

Prakoso, Galih Noval Aji. Analisis Kualitas Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality di Bengkel Motor Honda. : Teknik Industri, 2024. Fakultas Teknik.

MLA Style

Prakoso, Galih Noval Aji. Analisis Kualitas Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality di Bengkel Motor Honda. : Teknik Industri, 2024. Fakultas Teknik.

Turabian Style

Prakoso, Galih Noval Aji. Analisis Kualitas Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality di Bengkel Motor Honda. : Teknik Industri, 2024. Fakultas Teknik.