APA Style
Maulana, Shandria Deva. (2024).
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Las Deva Jaya dengan Menggunakan Metode Servqual .
:
Teknik Industri.
Chicago Style
Maulana, Shandria Deva.
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Las Deva Jaya dengan Menggunakan Metode Servqual.
:
Teknik Industri,
2024.
Fakultas Teknik.
MLA Style
Maulana, Shandria Deva.
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Las Deva Jaya dengan Menggunakan Metode Servqual.
:
Teknik Industri,
2024.
Fakultas Teknik.
Turabian Style
Maulana, Shandria Deva.
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Las Deva Jaya dengan Menggunakan Metode Servqual.
:
Teknik Industri,
2024.
Fakultas Teknik.