APA Style

Maulana, Shandria Deva. (2024). Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Las Deva Jaya dengan Menggunakan Metode Servqual . : Teknik Industri.

Chicago Style

Maulana, Shandria Deva. Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Las Deva Jaya dengan Menggunakan Metode Servqual. : Teknik Industri, 2024. Fakultas Teknik.

MLA Style

Maulana, Shandria Deva. Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Las Deva Jaya dengan Menggunakan Metode Servqual. : Teknik Industri, 2024. Fakultas Teknik.

Turabian Style

Maulana, Shandria Deva. Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Las Deva Jaya dengan Menggunakan Metode Servqual. : Teknik Industri, 2024. Fakultas Teknik.