Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

  • Beranda
  • Informasi
    Tentang Perpustakaan Melakukan Pencarian Pustakawan Ubhara Jaya Statistik Koleksi
  • Layanan Mandiri
    Daftar Anggota Online Perpanjangan Online Pendaftaran Repository Cek Kemiripan Turnitin
  • Area Login
    Area Anggota Area Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Sistem informasi pelayana publik (SIP)
Penanda Bagikan

Text

Sistem informasi pelayana publik (SIP)

Moenek, Reydonnyzar - Nama Orang; Suwanda, Dadang - Nama Orang;

ujuan utama otonomi daerah adalah meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat, pemberdayaan masyarakat, dan daya saing masyarakat. Agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah memperbaiki peningkatan pelayanan publik (masyarakat).

Saat ini bentuk pelayanan yang perlu diperbaiki oleh pemerintah daerah antara lain adalah Mal pelayanan publik, menyusun standar kepuasan masyarakat, mengoptimalkan pengelolaan pengaduan, melakukan inovasi penyelenggaraan pemerintahan terutama inovasi pelayanan publik, mengevaluasi pelayanan publik yang telah dilaksanakan, menyusun standar pelayanan publik, serta meningkatkan forum konsultasi publik dan meningkatkan pengelolaan sistem informasi pelayanan publik.

Buku ini fokus pada bagaimana meningkatkan forum konsultasi publik. Gambaran dari uraian di atas dapat diilustrasikan sebagai berikut.

Peningkatan Pelayanan Publik: >>> Tujuan Otonomi Daerah:

1. Mal Pelayanan Publik 1. Kesejahteraan Masyarakat
2. Standar Kepuasan Masyarakat 2. Pemberdayaan Masyarakat
3. Pengelolaan Pengaduan 3. Daya Saing Masyarakat
4. Inovasi Pelayanan Publik
5. Evaluasi Pelayanan Publik
6. Standar Pelayanan
7. Forum Konsultasi Publik
8. Sistem Informasi Pelayanan Publik


Ketersediaan
#
Kampus Bekasi 363.1 MOE s
014229B
Tersedia
#
Kampus Bekasi 363.1 MOE s cop.1
013515B
Tersedia
#
Kampus Bekasi 363.1 MOE s cop.2
013518B
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
363.1 MOE s
Penerbit
Bandung : Remaja Rosdakarya., 2020
Deskripsi Fisik
xi, 110 hlm.:ill.;23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-603-446-411-0
Klasifikasi
363.1
Tipe Isi
Manajemen
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Sistem Informasi
Pelayanan Publik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
editor: Nita Nur Muliawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tahun 2015, Perpustakaan Ubhara Jaya khususnya di Kampus Bekasi mendapatkan hibah dari Tanoto Foundation berupa ruang perpustakaan, buku ajar, security gate dengan sistem RFID, dan akses jurnal elektronik. Perpustakaan Kampus Bekasi saat ini menempati gedung Graha Tanoto dan dinamai Tanoto Library Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, sedangkan Perpustakaan Kampus Jakarta berada di lantai 2 kampus Ubhara Jaya. Perpustakaan telah dilengkapi dengan fasilitas internet, jaringan komputer, dan wifi, akses jurnal elektronik, dan dilengkapi dengan sistem keamanan RFID untuk Kampus Bekasi. Perpustakaan saat ini terus melakukan pembenahan.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?