Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

  • Beranda
  • Informasi
    Tentang Perpustakaan Melakukan Pencarian Pustakawan Ubhara Jaya Statistik Koleksi
  • Layanan Mandiri
    Daftar Anggota Online Perpanjangan Online Pendaftaran Repository Cek Kemiripan Turnitin
  • Area Login
    Area Anggota Area Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi merek di media sosial & penerapannya pada tv berita
Penanda Bagikan

Text

Komunikasi merek di media sosial & penerapannya pada tv berita

Rachmawati, Hilda - Nama Orang;

Sejumlah studi ilmiah menyatakan bahwa suatu bisnis dapat memiliki daya saing yang berkelanjutan (sustainable competitive advantage) jika mampu mengelola aset-aset tangible dan aset-aset intangible-nya, yaitu brand equity, corporate reputation, dan pengelolaan hubungan dengan pelanggan/audience. Di tengah disrupsi digital yang terjadi saat ini, media sosial menjadi salah satu medium komunikasi yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menarik partisipasi audience, termasuk dalam bisnis media televisi, khususnya televisi berita. Mengingat audience share TV berita semakin berkurang karena saat ini audience juga mengakses berita melalui berbagai jenis platform digital termasuk media sosial. Buku ini mencoba memberikan pemahaman dasar tentang pengaruh komunikasi di media sosial terhadap keberhasilan suatu brand termasuk brand media televisi berita dalam menciptakan performa hubungan yang baik dengan audience-nya, yaitu menarik audience baru dan mempertahankan audience yang sudah dimiliki.


Ketersediaan
#
Kampus Bekasi 302.231 RAC k
015316B
Tersedia
#
Kampus Bekasi 302.231 RAC k cop.1
015840B
Tersedia
#
Kampus Bekasi 302.231 RAC k cop.1
016095B
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
302.231 RAC k
Penerbit
Sleman : Deepublish., 2021
Deskripsi Fisik
viii, 88 halaman : ilustrasi 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-2418-8
Klasifikasi
302.231
Tipe Isi
Ilmu Komunikasi
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
Komunikasi
Pemasaran jarak jauh
komunikasi dalam iklan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hilda Rachmawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tahun 2015, Perpustakaan Ubhara Jaya khususnya di Kampus Bekasi mendapatkan hibah dari Tanoto Foundation berupa ruang perpustakaan, buku ajar, security gate dengan sistem RFID, dan akses jurnal elektronik. Perpustakaan Kampus Bekasi saat ini menempati gedung Graha Tanoto dan dinamai Tanoto Library Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, sedangkan Perpustakaan Kampus Jakarta berada di lantai 2 kampus Ubhara Jaya. Perpustakaan telah dilengkapi dengan fasilitas internet, jaringan komputer, dan wifi, akses jurnal elektronik, dan dilengkapi dengan sistem keamanan RFID untuk Kampus Bekasi. Perpustakaan saat ini terus melakukan pembenahan.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?