Di dalam buku ini pembaca akan dijarkan bagaimana memanfaatkan body language untuk menaklukkan orang lain. Bersikap dan berperilaku termasuk dalam materi yang akan dipelajari dalam buku ii. Sikap dan perilaku merupakan bentuk-bentuk dari body language. Body language, sebuah cara komunikasi yang tidak melalui ucapan maupun jkata-kata, melainkan melalui gerakan bagian-bagian tubuh kita, namun men…
Dalam buku ini Penulis mencoba menulis ulang fungsi sebenarnya iklan saat ini, terutama dengan hadirnya media baru yaitu internet maupun mobile device. Dengan pemahaman Penulis yang pernah aktif di dunia periklanan, sebagai pengajar, pelaku usaha (enterpreneur), maupun konsultan di bidang kreatif, diharapkan dapat memberi dimensi berbeda dalam memahami periklanan saat ini.
Dari pemikiran Aristoteles tentang presentasi ke Proyek Negosiasi Harvard, duo international bestseller author Mikael Krogerus dan Roman Tschäppeler, telah melakukan, menguji, dan mencoba dan menguji ide tersebut untuk mengubahnya. Disuling menjadi satu volume, perkawinan antara kepraktisan dan humor mengubah ide-ide yang tampaknya sulit menjadi diagram yang jelas dan menghibur yang akan memb…