Analisis komunikasi persuasif dalam Meningkatkan kesadaran kebersihan Lingkungan pada kampanye Di media sosial tik tok @pandawaragroup.PandawaraGroup adalah salah satu komunitas peduli lingkungan yang kini viral telah memberikan energi positif melalui
kampanyenya dalam media sosial untuk masyarakat ...
Komunikasi pemasaran mempunyai urgensi dalam memperkenalkan produk dan membangun kepercayaan konsumen. Penelitian ini berupaya meinjau strategi komunikasi pemasaran yang diaplikasikan oleh PT. Samira Ali Wisata pada upaya promosi layanan "Umrah Dulu, Bayar Belakangan," sebuah program inovatif yang ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi konten marketing pada akun instagram @thrshopp_ dengan menggunakan langkah-langkah konten marketing yang dikemukakan oleh Kotler (2019) yang meliputi: menetapkan tujuan, pemetaan target pasar, penggagasan dan perencanaan konten, ...
Dunia pendidikan saat ini telah mengalami perubahan signifikan seiring dengan transformasi digital, termasuk dalam hal pengembangan literasi digital bagi pendidikan paling rendah seperi pendidikan anak usia dini. Penelitian ini bertujuan untuk mengeskplorasi macam-macam bentuk literasi digital yang ...
Penelitian ini membahas terkait proses menciptakan hubungan stakeholder engagement yang bermakna dalam berkerja sama untuk melakukan program pemberdayaan penyandang disabilitas. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui proses yang dilakukan oleh PT. Parakerja Disabilitas Bisa dalam membangun ...
Penelitian ini berfokus pada aprehensi komunikasi yang dialami orang tua dalam berkomunikasi dengan anak yang memiliki autisme di SLB DINAMIKA. Metode ini menggunakan kualitatif deskriptif, penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengeksplorasi aprehensi komunikasi yang dialami oleh orang tua pada saat ...
Pilih Bahasa
Advanced Search
License
This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.