Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Penerapan Metode Prototype dalam Perancangan Platform Media Pembelajaran Interaktif untuk Pemrograman Komputer

No image available for this title
Media pembelajaran interaktif adalah sebuah alat atau teknologi yang digunakan dalam proses pembelajaran untuk memfasilitasi interaksi aktif antara pengguna, dalam hal ini siswa, dengan materi pembelajaran. Platform media pembelajaran berbasis web memungkinkan anggota GDSC (Google Developer Student Clubs) untuk mengaksesnya secara online melalui perangkat yang terhubung ke internet. Ini memberikan fleksibilitas kepada para pembelajar untuk mengakses materi pembelajaran dengan kebebasan, tanpa adanya pembatasan terhadap lokasi atau jadwal waktu. Proses penelitian mencakup analisis kebutuhan pengguna, perancangan prototype, implementasi, dan pengujian platform. Metode prototype dipilih untuk mendukung pengembangan yang iteratif dan responsif terhadap kebutuhan pengguna.
Ketersediaan
S08892INF 0021 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

INF 0021 2024

Penerbit

Informatika : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.