Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Penerapan Algoritma A* pada Permainan Labirin Menggunakan Game Engine Unity

No image available for this title
Ternyata banyak pemain yang masih memiliki minim pengetahuan tentang permainan labirin, belum mengetahui penerapan fitur guide pada permainan labirin, dan belum adanya pengaturan waktu pada aplikasi permainan labirin. Tujuan penelitian ini untuk membuktikan ke pemain bahwa sebuah guide bisa diterapkan ke dalam permainan labirin, membuat sekaligus menerapkan guide menggunakan algoritma a-star yang dibantu software game engine unity. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan informasi tentang permainan labirin menggunakan teknik pengumpulan data secara kuantitatif dan kualitatif.
Ketersediaan
S08930INF 0059 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

INF 0059 2024

Penerbit

Informatika : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.