Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Prediksi Tingkat Kepuasan Pelanggan Aplikasi Layanan MMID (Mitsubishi Motors ID) dengan Penerapan Algoritma Naïve Bayes pada PT Dwindo Berlian Samjaya Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pelanggan merasa puas atau tidak puas terhadap penggunaan MMID sebagai strategi pelayanan di PT Dwindo Berlian Samjaya dengan metode Naïve Bayes. Algoritma Naïve Bayes merupakan salah satu metode pengklasifikasian dengan menggunakan metode probabilitas dan menggunakan metode statistik. Informasi yang digunakan diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada pelanggan PT Dwindo Berlian Samjaya yang menggunakan aplikasi MMID sebanyak 300 pelanggan.
Ketersediaan
S08949INF 0078 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

INF 0078 2024

Penerbit

Informatika : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.