Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Perancangan Game Edukasi Matematika untuk Sekolah Dasar sebagai Media Belajar Berbasis Android Menggunakan Algoritma Fisher Yates

No image available for this title
Fokus penelitian ini adalah mengembangkan game pembelajaran matematika untuk platform Android. Pendekatan R&D digunakan dalam kasus-kasus ketika praktik pengajaran dan pembelajaran tradisional masih digunakan (misalnya, ketika siswa mendengarkan seorang instruktur menyampaikan ceramah, membaca buku, mencatat, dan menyelesaikan latihan). Pengumpulan data dilakukan dengan kombinasi wawancara tatap muka, survei, dan observasi langsung. Papan cerita untuk aplikasi android ini berfungsi sebagai panduan bagi pengembang dan memberi pengguna gambaran sekilas tentang proses pembuatan dan penggunaan produk akhir. Tata letak program ini dibuat di Adobe Animate 2023.
Ketersediaan
S08944INF 0073 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

INF 0073 2024

Penerbit

Informatika : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.