Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Kualitas pelayanan sebagai prediktor kepuasan pelanggan restoran a

No image available for this title
Penelitian ini menjelaskan tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap
kepuasan pelanggan restoran A. Penelitian ini bertujuan untuk mengertahui
apakah terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan
restoran dengan menggunakan 168 responden yang berasal 2 cabang restoran A.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear dengan
tujuan untuk melihat pemngaruh dari kedua variabel yang diteliti, yang dalam
proses analisis data menggunakan bantuan software IBM SPSS 25.
Ketersediaan
S09003PSI 0035 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

PSI 0035 2024

Penerbit

Psikologi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

63 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.