Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Hubungan Celebrity Endorser Dengan Kecenderungan Impulsive Buying Pada Konsumen Rekomendasi Tasya Farasya (Tasya Farasya Approved)

No image available for this title
Impulsive buying adalah perilaku pembelian yang dilakukan secara spontan dan tidak
direncanakan. Perilaku ini dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah
penggunaan celebrity endorser. Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara
celebrity endorser dengan kecenderungan impulsive buying pada konsumen online.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik survei. Sampel penelitian
adalah 138 responden yang merupakan konsumen Tasya Farasya Approved. Data penelitian
dikumpulkan melalui kuesioner online.
Ketersediaan
S09060PSI 0092 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

PSI 0092 2024

Penerbit

Psikologi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

69 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.