Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Proses Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial X Pada Akun @Sipppmerch_ (Studi Deskriptif Kualitatif: Merchandise Kpop Bts)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses komunikasi pemasaran
merchandise k-pop BTS melalui media sosial X pada akun @sippomerch_.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dan
menggunakan model teori Marketing MIX 8P (product, place, price, promotions,
people, process, physical edivence, productivity&quality)
Ketersediaan
S08748FIK 0006 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0006 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

58 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.