Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Membangun Brand Umkm Kebab Al-Barokah Melalui Pemanfaatan Media Sosial Instagram

No image available for this title
Media digital menjadi pilihan utama yang digunakan oleh para pemasar selain
menjual produk juga membangun suatu brand. Peningkatan brand awareness
bdan brand image produk para perusahaan start up dan Usaha Mikro Kecil dan
Menengah (UMKM) dapat ditunjang melalui media digital marketing. Begitupun
yang dilakukan oleh Kebab Al-Barokah.
Ketersediaan
S09189FIK 0009 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0009 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

74 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.