Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Strategi Pemasaran Sosial Museum Bank Indonesia Pasca Pandemi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan nilai sosial yang ingin
dikomunikasikan oleh Museum Bank Indonesia pasca pandemi dan menjelaskan
strategi pemasaran sosial yang dilakukan oleh museum tersebut. Metode yang
digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif, memanfaatkan wawancara,
observasi, dan data sekunder.
Ketersediaan
S09191FIK 0011 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0011 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

98 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.