Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Strategi Komunikasi Pemasaran 22/7 Coffee & Eatery Dalam Memasarkan Produk

No image available for this title
Pada penelitian ini, fokus kepada strategi komunikasi pemasaran 22/7
coffee & eatery dalam memasarkan produk. Yang mana memiiki tujuan agar
dapat mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dimalukan oleh
pemasaran 22/7 coffee & eatery dalam memasarkan produk. Penelitian ini
termasuk dalam penelitian kualitatif dengan metode deskriptif.
Ketersediaan
S09195FIK 0015 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0015 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

94 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.