Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Strategi Customer Engagement Herbalife Melalui Media Sosial Whatsapp (Studi Kasus Pada Nutrisi Club “Liezza Club”)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi customer engagement
yang dilakukan Liezza Club dalam meningkatkan interaksi dengan customer
melalui media sosial whatsapp. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian
kualitatif dan menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data
menggunakan Teknik wawancara dengan beberapa narasumber, observasi, dan
dokumentasi.
Ketersediaan
S09197FIK 0017 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0017 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.