Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Karoseri PT. Adhikarisma Pratama

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Karoseri PT. Adhikarisma Pratama.
Ketersediaan
S09417MAN 0001 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0001 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

66

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.