Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Social Media Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue Di Harapan Baru Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue di Harapan Baru Bekasi.
Ketersediaan
S09426MAN 0010 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0010 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

73

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.