Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Online Customer Review Dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Pelanggan (Studi Kasus Produk Fashion Pada Platform Shopee di Teluk Pucung Kota Bekasi)

No image available for this title
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh online customer review dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pelanggan.
Ketersediaan
S09428MAN 0013 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0013 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

71

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.