Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Penerapan Model Aida Pada Promosi Produk Mycaptainelc Di Marketplace Shopee Dalam Menunjang Strategi Komunikasi Pemasaran

No image available for this title
Persaingan semakin ketat seiring dengan perkembangan zaman, teknologi dan
informasi. Hal tersebut menuntut adanya persaingan yang semakin ketat dalam
berbagaimacam bidang, hal tersebut disebabkan oleh semakin banyaknya sumber
daya manusia dan juga semakin bervariasinya produk-produk dan merek-merek
yang beredar dimasyarakat, sehingga semakin diperlukannya sumber daya manusia
yang benar-benar berkualitas, handal dan kompeten di bidangnya agar mampu
menghasilkan sesuatu yang unik dan bermanfaat dalam meningkatkan penjualan
dan juga unggul dalam persaingan.
Ketersediaan
S09227FIK 0047 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0047 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

60 hal

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.