Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan pembelian melalui Minat beli Skincare Somethinc di Kota Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan antar variabel Brand Ambassador dan Brand Image terhadap keputusan pembeli melalui minat beli skincare somethinc di Kota Bekasi.
Ketersediaan
S09468MAN 0054 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0054 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

77

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.