Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Komunikasi Word Of Mouth Terhadap Brand Awareness Barbershop Eleven Haircuts

No image available for this title
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) Terdapat pengaruh
positif dan signifikan antara variabel Word of Mouth dan Brand Awareness
Barbershop Eleven Haircuts; (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara
variabel Word of Mouth dan Organism Barbershop Eleven Haircuts (3) Terdapat
pengaruh positif dan signifikan antara variabel Organism dan Brand Awareness
Barbershop Eleven Haircuts; (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara
variabel Word of Mouth terhadap Brand Awareness dengan Organism sebagai
Variabel Intervening.
Ketersediaan
S09231FIK 0051 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0051 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

94 hal

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.