Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Peran Komunikasi Pemasaran Shopee Dalam Membentuk Perilaku Konsumtif Karyawan Pt Nok Indonesia

No image available for this title
Penelitian ini dimulai dengan adanya suatu fenomena pandemi Covid - 19 yang membuat
karyawan PT. NOK Indonesia menjalani WFH dalam waktu yang cukup panjang, saat pandemi
E – Commerce menjadi naik daun dikarnakan banyak orang menggunakanya untuk memenuhi
kebutuhan mereka selama berada di rumah. shopee menjadi pilihan E – Commerce yang
digunakan oleh karyawan PT.NOK Indonesia dikarnakan penggunaanya yang mudah,
banyaknya promo serta harga yang relatif murah dibandingkan dengan E – Commerce lain
membuat shopee digemari oleh karyawan PT. NOK Indonesia,
Ketersediaan
S09232FIK 0052 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0052 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

48 hal

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.