Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Dan Loyalitas Pelanggan Pada Minuman Chatime Di Daerah Bekasi Utara

No image available for this title
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara simultan dan parsial dari variabel bebas yaitu Kualotas Layanan dan Kepercayaan variabel terikat yaitu Minat Beli dan Loyalitas Pelanggan.
Ketersediaan
S09473MAN 0059 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0059 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

40

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.