Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Promosi Dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Bioskop Pada Aplikasi TIX ID (Studi kasus Pada Prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh promosi dan electronic word of mouth (E-Wom) terhadap keputusan pembelian tiket bioskop pada aplikasi TIX ID.
Ketersediaan
S09481MAN 0067 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0067 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

76

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.