Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Scarlett (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan stimultan dari variabel independen yaitu brand ambassador dan brand image serta variabel dependen yaitu keputusan pembelian.
Ketersediaan
S09483MAN 0069 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0069 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

76

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.