Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Sosial Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Shopee

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh kualitas produk, harga, dan pemasaran melalui media sosial terhadap keputusan pembelian pada platform e-commerce shopee.
Ketersediaan
S09486MAN 0072 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0072 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

71

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.