Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sambal Galak Grandwisata Di Bekasi

No image available for this title
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah variabel Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
S09487MAN 0073 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0073 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

66

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.