Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Smartphone Merek Iphone Pada Generasi Y Dan Generasi Z Di Kota Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh electronic word of mouth, brand image, dan kualitas produk terhadap minat beli smartphone merek iPhone pada generasi Y dan generasi Z di Kota Bekasi.
Ketersediaan
S09495MAN 0081 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0081 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

72

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.