Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-WOM) Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Akomodasi Tiket.com Di Jabodetabek

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan menegtahui pengaruh hubungan antar variabel Electronic Word of Mouth (e- WOM) dan Social Media Marketing terhadap keputusan pembelian melalui minat beli akomodasi tiket.com di Jabodetabek.
Ketersediaan
S09496MAN 0082 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0082 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

77

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.