Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Affiliate, Content Marketing dan E-Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Pada Perempuan Gen Z di Bekasi Selatan

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh affiliate, content marketing dan e-word of mouth terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S09503MAN 0089 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0089 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

95

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.