Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variable Intervening Pada Bank KB Bukopin MT Haryono Jakarta

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasam Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Bank KB Bukopin MT Haryono Jakarta.
Ketersediaan
S09506MAN 0092 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0092 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

81

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.