Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Promosi, Ketersediaan Produk Dan Penggunaan Paylater Terhadap Impulse Buying Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2020 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

No image available for this title
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ketersediaan produk, promosi, dan penggunaan paylater berpengaruh terhadap impulse bullying yang dilakukan mahasiswa program studi manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya angkatan 2020.
Ketersediaan
S09550MAN 0136 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0136 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

71

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.