Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Perngaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Di PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Kabupaten Bangka

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti, menguji, dan mengkaji pengaruh variabel independen Citra Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian produk sepatu Adidas atlit PASI di Kabupaten Bangka.

Penelitian ini bw














































































































































































































































































































Penelitian ini bertujuan untuk meneliti, menguji, dan mengkaji pengaruh variabel independen Citra Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian Produk sepatu Adidas atlit PASI di Kabupaten Bangka.
Ketersediaan
S09558MAN 0145 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0145 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

72

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.