Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Mendia Sosial Marketing, Kepercayaan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Eiger Adventure di Bintara

No image available for this title
Penelitian ini untuk mengetahui tentang pengaruh secara parsial dan juga secara simultan dari variabel independen media sosial marketing, kepercayaan dan kualitas produk terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan produk eiger adventure di Bintara.
Ketersediaan
S09493MAN 0079 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0079 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

68

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.