Pengaruh Komunikasi Customer Relationship Officer (CRO) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kuantitatif Pengaruh Komunikasi Customer Relatioship Officer (CRO) Terhadapa Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Kens Body Works)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara kualitas layanan Customer Relations Officer (CRO) dan tingkat kepuasan pelanggan di Bengkel Kens Bodyworks. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner berbasis skala Likert. Populasi penelitian mencakup semua pelanggan Bengkel Kens Bodyworks yang menggunakan layanan CRO, dengan teknik pengambilan sampel yang menggunakan probability sampling. Data primer dikumpulkan langsung dari responden melalui kuesioner. Variabel independen adalah kualitas pelayanan CRO, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan pelanggan. Data dianalisis menggunakan teknik statistik regresi linier sederhana. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan pemahaman tentang faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan di Bengkel Kens Bodyworks dan memberikan kontribusi pada peningkatan kualitas layanan di industri otomotif secara keseluruhan.