Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Strategi Komunikasi Pemasaran IndiHome Fiber Jakarta Pusat 2023-2024

No image available for this title
Kemajuan internet telah menjadi sesuatu yang sangat penting dalam perkembangan teknologi modern, kemajuan tersebut sudah mengubah cara berinteraksi, bekerja, dan hidup di era modern ini. PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) adalah sebuah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia. Indihome adalah layanan digital yang menyediakan internet rumah, telepon rumah, dan TV Interaktif (Indihome TV) dengan berbagai pilihan paket yang dikenal sebagai tiga layanan dalam satu paket atau three in one, Komunikasi interaktif ini menjadikan komunikasi yang dilakukan seseorang atau sekelompok orang, badan atau organisasi lebih efektif. Pemasaran Interaktif merupakan kegiatan yang dilakukan untuk memasarkan produk dalam rangka memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Promosi merupakan suatu proses penyebaran informasi, membujuk dan meyakinkan konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Pelanggan merupakan konsumen yang melakukan pembelian atau pemakaian secara berkala terhadap suatu produk atau jasaKemajuan internet telah menjadi sesuatu yang sangat penting dalam perkembangan teknologi modern, kemajuan tersebut sudah mengubah cara berinteraksi, bekerja, dan hidup di era modern ini. PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) adalah sebuah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia. Indihome adalah layanan digital yang menyediakan internet rumah, telepon rumah, dan TV Interaktif (Indihome TV) dengan berbagai pilihan paket yang dikenal sebagai tiga layanan dalam satu paket atau three in one, Komunikasi interaktif ini menjadikan komunikasi yang dilakukan seseorang atau sekelompok orang, badan atau organisasi lebih efektif. Pemasaran Interaktif merupakan kegiatan yang dilakukan untuk memasarkan produk dalam rangka memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Promosi merupakan suatu proses penyebaran informasi, membujuk dan meyakinkan konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Pelanggan merupakan konsumen yang melakukan pembelian atau pemakaian secara berkala terhadap suatu produk atau jasa.
Ketersediaan
S09667FIK 0139 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0139 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

50 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.