Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram Loaf Bun Korean Bakery

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui strategi komunikasi pemasaran melalui instagram Loaf Bun Korean Bakery. Melalui pendekatan kualitatif, data dikumpulkan melalui wawancara dengan kepala toko Loaf Bun Korean Bakery cabang Pekayon Bekasi dan karyawan, melakukan observasi secara langsung serta di lengkapi dengan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan adanya keterhubungan dalam dimensi pemasaran (Personal Relevance, Message, Online Interactivity, Brand Familirity) yang muncul dalam konteks strategi komunikasi pemasaran Loaf Bun Korean Bakery karena usaha ini bergerak dalam bidang kuliner, yang dimana terdapat banyak persaingan pasar yang ketat, sehingga hal dilakukan untuk menawarkan produk serta menarik minat beli konsumen. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori dimensi pemasaran (Personal Relevance, Message, Online Interactivity, Brand Familirity).
Ketersediaan
S09674FIK 0146 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0146 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

52 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.