Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Penggunaan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Kopi Kalean

No image available for this title
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa penggunaan media sosial berupa instagram sebagai media promosi pada kopi kalean. Teknik pengambilan sampel ditentukan dengan metode wawancara admin dan pengunjung pada kopi kalean. Data dikumpulkan menggunakan metode dokumentasi. Data penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dan menggunakan metode Teknik purposive sampling. Hasil analis keseluruhan yang didapatkan dari penelitian dibutuhkan pemaksimalan beberapa konten agar meningkatkan target penjualan, salah satu upaya yang harus dilakukan dengan membuat konten yang menarik dan membuat edukasi yang lebih interaktif terhadap pengikut di instagram. Selain itu dibutuhkan pemaksimalan peroses respon dari pengelola Kopi Kalean agar pelanggan di instagram bisa dilayani dengan cepat dan terbaik. Dengan memaksimalkan fitur story kopi kalean dapat meningkatkan engagement instagram kopi kalean.
Ketersediaan
S09678FIK 0150 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0150 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

63 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.