Penelitian ini dilatarbelakangi oleh komunikasi pemasaran word of mouth yang digunakan oleh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Anda Snack and Bakery sebagai strategi promosi penjualan produk. Keberadaan produk olahan makanan kue dan roti yang ditawarkan telah menarik banyak minat konsumen di wilayah Kecamatan Cibitung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana word of mouth dalam penjualan produk Anda Snack and Bakery menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif yang dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik validitas data menggunakan triangulasi data sumber wawancara terhadap konsumen Anda Snack and Bakery. Penelitian ini menggunakan konsep word of mouth Sernovitz tentang dimensi word of mouth. Hasil Penelitian ini menunjukan adanya area pemasaran dan pendapatan penjualan produk yang meningkat setiap tahunnya. Keberhasilan tersebut dilakukan Anda Snack and Bakery dengan memperhatikan faktor budaya, sosial, dan pribadi konsumen. Sedangkan word of mouth yang dilakukan konsumen didorong oleh pengalaman langsung setelah mengonsumsi, harga produk yang terjangkau, serta respon pelayanan oleh Anda Snack and Bakery.