Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Patriot

No image available for this title
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap loyalitas nasabah bank syariah patriot. Penelitian ini menggunakan teori SOR dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan penyebaran kuesioner kepada nasabah Bank Syariah Patriot Bekasi. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel sebanyak 98 responden dengan rumus slovin. Peneliti menggunakan convenience sampling dengan jumlah 98 responden. Peneliti menggunakan 24 butir pernyataan, yakni 12 penyataan untuk variabel X (brand image), 12 pernyataan untuk variabel Y (Loyalitas Nasabah) dan semua butir pernyataan yang digunakan valid.
Ketersediaan
S09688FIK 0160 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0160 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

64 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.