Fenomena Word of Mouth bukan hanya sebagai alat pemasaran, tetapi menjadi pembicaraan utama yang sedang terjadi di masyarakat salah satu nya yaitu judi online. Seseorang bisa memberitahu tentang informasi tentang judi, terkait jenis judi, situs judi online kepada teman yang sesama pemain kemudian akan diinformasikan kembali kepada orang lain sehingga informasi tentang judi online tersebut menjadi populer dan banyak di dengar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perilaku komunikasi dari pemain judi online menggunakan word of mouth di Kampung Pondok Dua Kabupaten Bekasi. Peneliti menggunakan tiga karakteristik word of mouth yaitu, kredibel, pribadi, dan tepat waktu sebagai landasan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian pendekatan kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, perilaku kognitif mencakup para pemain judi online di Kampung Pondok Dua mencerminkan pentingnya berbagi pengalaman pribadi dan diskusi langsung dalam perkumpulan mereka. Perilaku afektif mencakup pemain judi online merasa senang ketika mendengarkan informasi terkait jenis judi online, situs judi, dan strategi dalam bermain pada jenis judi online. Perilaku konatif mencakup pemain judi online menunjukkan kecenderungan untuk mengambil tindakan nyata setelah melakukan proses membandingkan informasi yang diberikan terkait jenis judi yang di rekomendasikan.