Komunikasi antara dokter dan pasien merupakan salah satu bentuk perilaku dalam berkomunikasi yaitu bagaimana dokter dan pasien mengelola serta bertukar pesan satu sama lain menentukan keberhasilan proses komunikasi itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komunikasi interpersonal yang dilakukan oleh dokter dengan pasien dalam proses penyembuhan di Agni Hyperbaric Center. Penelitian ini menggunakan 5 informan yaitu pasien Agni Hyperbaric Center. Penelitian ini juga terdapat 1 key informan yaitu dokter Agni B.Sugiyatmo, Sp.PD. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif dengan metode deskriptif dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang dipakai adalah dari Miles dan Huberman yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa bahwa dokter di klinik Agni Hyperbaric Center sudah terbuka kepada pasien, dokter Agni Hyperbaric Center memiliki empati. Dokter Agni Hyperbaric Center sudah menunjukkan sikap suportiveness. Sikap positif dokter saat berinteraksi dengan pasien sudah diterapkan di Klinik Agni Hyperbaric Center. Dokter menunjukkan kesetaraan kepada pasien tanpa memandang latar belakang pendidikan, profesional, dan ekonomi.