Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh promosi online pada produk Camille Beauty terhadap keputusan pembelian konsumen (Studi pda akun @Camillebeauty_official)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh promosi di media
sosial TikTok Camille Beauty terhadap keputusan pembelian konsumen. Dalam
penelitian ini peneliti menggunakan metode kuantitatif eksplanatif. Teknik
pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan penyebaran kuesioner kepada
followers akun TikTok @Camillebeauty_official.
Ketersediaan
S09701FIK 0173 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0173 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

63 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.