Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Komunikasi Persuasif Host @Sis.Kixks Dalam Membangun Kepercayaan Konsumen Melalui Tiktok Live Streaming

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji bagaimana host @Sis.kixks menggunakan komunikasi persuasif dalam membangun kepercayaan konsumen melalui platform TikTok Live Streaming. Dengan menggunakan lima teknik komunikasi persuasif yang sesuai dengan yang dipaparkan oleh Howell, yaitu teknik persuasi transfer, teknik putting it up to you, Don’t ask if, ask which, teknik say it with flowers, dan teknik reassurance. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan analisis konten. Hasil penelitian menunjukkan bahwa teknik-teknik komunikasi persuasif yang diterapkan oleh host @Sis.kixks berhasil meningkatkan kepercayaan konsumen, memperkuat hubungan antara penonton dan host, serta mendorong keputusan pembelian yang lebih terinformasi dan memuaskan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan teknik komunikasi persuasif yang tepat dapat menjadi strategi yang efektif dalam membangun kepercayaan dan meningkatkan penjualan melalui platform live streaming seperti TikTok.
Ketersediaan
S09735FIK 0207 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0207 2024

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

47 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.